Senin, 21 Oktober 2019

Banyak Karya Seni Logam Tembaga serta Kuningan dari Cepogo Boyolali bisa diorder dari daerah Kabupaten Tabalong

Seni tembaga juga kuningan adalah bagian diantara warisan budaya juga keindahan RI. RI yang dalam sejarah dikenal dengan berbagai macam kerajaan benar-benar mewariskan kekayaan ingin budaya juga keindahan termasuk kerajinan tembaga juga kerajinan kuningan. Di daerah Jawa Tengah kini jd pusat pembuatan kerajinan tembaga selain itu juga tdpt berbagai macam wisata. AA Gallery adalah salah satu perajin kerajinan kuningan/tembaga yang sudah berpengalaman semenjak thn 1990. Banyak ragam kerajinan tembaga sudah di-create oleh AA Gallery juga berbagai customer baik dalam negeri juga negara tetangga.
Produk kerajinan tembaga yang sudah di-create AA Gallery sangat banyak sekali, contohnya kerajinan dalam bentuk Kaligrafi dari logam, tempat mandi, piala dari kuningan, monumen adipura, kerajinan relief merek perusahaan, Lampu Meja, lampu stand dari logam, lampu robyong dari tembaga, relief logam, kerajinan Kubah Masjid juga banyak lagi yang lain. Bahkan para pembeli dibolehkan mengorder sesuai dgn kemauan pengorder.

AA Gallery sudah memiliki dua tempat tempat produksi juga satu tempat galeri kerajinan. Anda dapat sewaktu-waktu berkunjung ke workshop atau showrrom AA Gallery buat mengecheck langsung sehingga engkau dapat membuat pilihan atau menentukan kerajinan tembaga sesuai dengan keinginan engkau. Sebagaimana namanya kerajinan tembaga juga kerajinan kuningan produk kerajinan ini dibuat dari bahan tembaga kuningan serta alumunium, sebab bahan itu baik buat digunakan sebagai bahan kerajinan dengan berbagai finishing warna, disamping itu bahan tembaga kuningan juga alumunium memiliki kehandalan adalah anti korosi atau anti karat, sehingga membuat produk kerajinan tembaga juga handicraft kuningan awet hingga puluhan thn lamanya. AA Gallery pada umumnya membuat karya seni dengan berbahan tembaga juga kuningan, tetapi AA Gallery juga bisa membuat dg bahan lainnya. Disamping memakai bahan tembaga dan kuningan juga alumunium, AA Gallery juga menggunakan bahan besi, fiber buat membuat produk seperti kubah mushola, monumen juga lainnya diwajibkan memakai besi buat kerangka dalam. Buat fiber juga mika biasa digunakan pd produk lampu hias. Pemakaian bahan disesuaikan dengan keperluan juga keinginan pembeli.
Corak kerajinan kuningan dan tembaga yang diolah di Jawa Tengah sangat khas. Cukup menyesal jikalau tidak ada tenaga ahli khususnya dari penerus generasi anak cucu yang mewarisi. Oleh sebab itu AA Gallery ingin berkomitmen guna terus-menerus berkarya dg tetap mendukung kualitas Handicraft Logam Tembaga juga Kuningan agar nantinya generasi penerus dpt meneladani sepak terjang AA Gallery.
Orang-orang di Jawa Tengah sudah semestinya diharuskan senang sebab selain memiliki potensi wisata juga menjadi pusat kerajinan logam. Banyak Karya Seni Logam Tembaga serta Kuningan dari Cepogo Boyolali bisa diorder dari daerah Kabupaten Tabalong .Pembeli adalah sangat kami utamakan, jd siapa saja yang memberikan proyek lampu gantung masjid selama cocok maka ingin AAGallery terima. Orderan dari manapun (Kabupaten Temanggung, Kabupaten Mahakam Hulu, Kabupaten Jayawijaya, Kabupaten Tapin, dan daerah lain) akan dilayani AAGallery.
Saat ini usia Pengrajin AA Gallery telah dua puluh lima thn lebih, cukup banyak karya Bermutu kerajinan tembaga juga logam kuningan yang sudah dihasilkan produsen kerajinan kuningan AA Gallery.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar