Senin, 14 Oktober 2019

Beragam Karya Seni Logam Tembaga and Kuningan dari Tumang boleh dipesan dari Kota Lubuklinggau

Seni tembaga serta kuningan yakni bagian diantara keunggulan budaya serta seni Negara Kita . Negara Kita yang dalam sejarah dikenal dengan bermacam macam kerajaan benar-benar mewariskan kekayaan ingin budaya serta seni termasuk kerajinan tembaga serta kerajinan kuningan. Di wilayah Tumang Kupo saat ini mjd pusat produksi kerajinan tembaga disamping itu juga terdapat bermacam macam wisata. AA Gallery yakni salah satu pengusaha kerajinan kuningan/tembaga yang sudah termahsyur sejak tahun 1990-an. Beragam macam produk sudah dihasilkan oleh AA Gallery serta bermacam customer baik dalam negeri serta negara tetangga.
kerajinan tembaga yg sudah dihasilkan AA Gallery banyak sekali, ada kerajinan dalam tampilan Kaligrafi dari logam, Bathtube, piala dari tembaga, monumen adipura, relief logo perusahaan, Lampu Meja, lampu stand dari kuningan, lampu robyong dari kuningan, relief kuningan, kubah tembaga masjid serta banyak lagi yg lainnya. Bahkan para pembeli diijinkan memesan sesuai dgn desain konsumen.

AA Gallery sudah punya dua tempat produksi serta satu tempat galeri kerajinan tembaga dan kuningan. Kamu diperbolehkan sewaktu-waktu berkunjung ke workshop atau showrrom AA Gallery guna memperhatikan langsung sehingga anda diperbolehkan memutuskan pilihan atau menentukan kerajinan tembaga sesuai dengan keinginan anda. Sebagaimana namanya kerajinan tembaga serta kerajinan kuningan produk kerajinan ini dibuat dari bahan tembaga kuningan serta alumunium, karena bahan itu baik guna digunakan sebagai bahan kerajinan dengan bermacam finishing warna, disamping itu bahan tembaga kuningan serta alumunium punya ketangguhan yakni anti korosi atau anti karat, sehingga bikin produk kerajinan tembaga serta handicraft kuningan kuat hingga puluhan tahun . AA Gallery sebelumnya menciptakan seni dengan berasal dari tembaga serta kuningan, namun AA Gallery juga dapat menciptakan dgn bahan lainnya. Selain memanfaatkan bahan kuningan serta alumunium, AA Gallery juga menggunakan bahan logam, fiber guna menciptakan produk tidak jauh berbeda kubah tembaga mushola, monumen serta lainnya diwajibkan memanfaatkan besi guna kerangka dalam. Sedang fiber serta mika umumnya digunakan pd produk lampu hias. Pemanfaatan bahan diputuskan sesuai dengan keperluan serta kemauan para pembeli.
Macam kerajinan kuningan dan tembaga yg diproduksi di Tumang Kupo berkualitas. Cukup rugi kalau nggak ada tenaga expert terutama dari generasi pemuda yg mewarisi. Oleh karena itu AA Gallery ingin bertekad untuk tetap berprestasi dg selalu mengutamakan mutu Karya Seni Tembaga serta Kuningan agar supaya nantinya generasi pengganti dpt meneladani jejak AA Gallery.
Masyarakat di Tumang Kupo semestinya diharuskan bahagia karena disamping punya prospek wisata juga jd pusat kerajinan tembaga dan kuningan. Beragam Karya Seni Logam Tembaga and Kuningan dari Tumang boleh dipesan dari Kota Lubuklinggau .Pembeli yakni sangat kami utamakan, jd siapa saja yg pesan lampu gantung masjid selama cocok harga maka ingin kami layani. Pemesanan dari daerah manapun (Kabupaten Tegal, Kabupaten Lombok Timur, Kabupaten Timor Tengah Utara, Kabupaten Pulau Taliabu, dan wilayah lainnya) ingin dilayani kami.
Kini usia Pengrajin logam tembaga AA Gallery telah 25 tahun lebih, cukup banyak karya Berkualitas kerajinan tembaga serta kuningan yang sudah diproduksi pengrajin logam kuningan AA Gallery.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar