Minggu, 13 Oktober 2019

Produk Kerajinan Tembaga & Kuningan dari Boyolali boleh diorder dari daerah Kabupaten Kapuas Hulu

Kerajinan tembaga juga kuningan ialah salah satu nilai luhur budaya juga estetika Negara Kita . Negara Kita yang di dalam sejarah dikenal dengan banyak macam kerajaan buktinya mewariskan kekayaan ingin budaya juga estetika termasuk kerajinan tembaga juga kerajinan kuningan. Di daerah Cepogo Boyolali saat ini jd sentra produksi kerajinan tembaga disamping tersebut juga terdapat banyak macam pariwisata. AA Gallery ialah salah satu produsen kerajinan kuningan/tembaga yang sudah berpengalaman sejak thn awal 1990-an. Banyak ragam kerajinan logam sudah di-create oleh AAGallery juga banyak pembeli baik di dalam negeri juga luar negeri.
kerajinan tembaga yg sudah di-create AAGallery banyak sangat, ada kerajinan di dalam bentuk Kaligrafi dari logam, bak mandi, Kerajinan piala, kerajinan tugu adipura, relief logo perusahaan, lampu meja dari kuningan, lampu stand dari logam, lampu robyong dari tembaga, kerajinan Relief, kubah kuningan juga masih banyak lagi yg lain. Bahkan para pelanggan dibolehkan mengorder berdasarkan dgn keinginan pelanggan.

AA Gallery sudah punya dua lokasi pengerjaan juga 1 tempat toko penjualan. Kamu diperbolehkan sewaktu-waktu berkunjung ke workshop atau showrrom AA Gallery untuk memperhatikan langsung sehingga kamu diperbolehkan memutuskan pilihan atau menentukan kerajinan tembaga cocok dengan keinginan kamu. Sebagaimana namanya kerajinan tembaga juga kerajinan kuningan produk kerajinan ini dibuat dari bahan tembaga kuningan serta alumunium, dikarenakan bahan tersebut bagus untuk dimanfaatkan sebagai bahan kerajinan dengan banyak finishing warna, disamping tersebut bahan tembaga kuningan juga alumunium punya ketangguhan ialah anti korosi atau anti karat, sehingga membuat produk kerajinan tembaga juga handicraft kuningan tidak cepat rusak hingga puluhan thn . AA Gallery umumnya memproduksi kerajinan dengan berbahan tembaga juga kuningan, tetapi AA Gallery juga dpt memproduksi dgn bahan logam lainnya. Selain memakai bahan tembaga dan kuningan juga alumunium, AAGallery juga menggunakan bahan besi, mika untuk memproduksi produk bagaikan kubah mushola, monumen juga lainnya wajib memakai logam besi untuk kerangka dalam. Sedangkan fiber juga mika biasanya dimanfaatkan pada produk lampu stand. Pemilihan bahan dicocokkan dengan kebutuhan juga keinginan pelanggan.
Jenis Kerajinan Tembaga yg diolah di Cepogo Boyolali berkualitas. Sangat rugi andai tdk ada tenaga expert khususnya dari keturunan generasi anak cucu yg melestarikan. Dikarenakan itu AAGallery ingin bertekad untuk terus-menerus berkarya dengan terus memperhatikan kualiti Handicraft Logam Tembaga juga Kuningan agar selanjutnya generasi muda dpt mengikuti usaha AA Gallery.
Warga di Cepogo Boyolali semestinya wajib bangga dikarenakan disamping punya prospek wisata juga mjd sentra kerajinan tembaga. Produk Kerajinan Tembaga & Kuningan dari Boyolali boleh diorder dari daerah Kabupaten Kapuas Hulu .Pembeli ialah sangat kami istimewakan, jd siapa aja yg memberikan proyek kubah tembaga selama deal mk ingin AA Gallery terima. Orderan dari daerah manapun (Kabupaten Sabu Raijua, Kota Cilegon, Kabupaten Bone Bolango, Kabupaten Ketapang, dan kab lainnya) ingin dikerjakan AA Gallery.
Kini usia pengrajin logam kuningan AA Gallery telah 25 thn lebih, banyak hasil Pilihan kerajinan logam tembaga/kuningan juga kuningan yang sudah diproduksi produsen kerajinan logam AAGallery.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar